Wednesday, November 1, 2017

CERITA PEMERKOSAAN NYATA ML DENGAN PACAR

Cerita Pemerkosaan Nyata ML dengan Pacar, Cerita aku mulai saja dari pertama kali aku mengenal cinta dimana cintaku ini dimulai dari pertama aku baru memasuki semester ke-2 di mana pada saat itu aku mulai memiliki pacar. sebut saja nama pacarku itu Duta. Saya dan Duta sudah berpacaran sudah lama sekali semenjak zaman SMA kelas-2.

Pada waktu kami sekolah kami tidak pernah berbuat yang aneh-aneh palingan saling berpegang tangan saja. Pada saat itu aku sedang pulang kuliah sekitar jam 5 sore, seperti biasanya pacarku Duta datang menjemputku di kampusku untuk mengantarku pulang. Akan tetapi di pertengahan jalan pacarku Duta mengajaku aku bicara dan isi topik pembicaraan.


“Say, kita maen dulu yuk, ke rumah siapa kek gitu, malas nih di rumah” terus Duta balas

“Ke tempat kost baru si Vania yuk.” Akhirnya sore itupun kami ke tempat Kost baru Vania.

Cerita sex nyata, Ternyata sampai disana pas banget si Vania baru mau keluar, janjian keluar sama pacar baru katanya. Tp si Vania titipin kunci, katanya

“Kamu berdua disini aja dulu, jagain kost gue, kan masih baru takut ada yg nyuri” kami berdua pun terpaksa menuruti kemauan Vania.

Tempat kost Vania lumayan gede, ranjangnya pun lumayan gede. Kami berdua lalu duduk di atas ranjang sambil selonjoran cerita dewasa Aku menyalakan tv, ternyata DVD jg masih posisi menyala. Aku pikir mungkin Vania lupa matiin DVD-nya, tp aku jg penasaran dgn film yg di tonton Vania, akhirnya aku memutarnya. Ternyata oh ternyata isi DVD itu adalah film xxx.

Aku tercengang beberapa detik, sdh mau meraih remote lagi dan akan mematikannya tp tanganku di tahan oleh Duta

“Nggak usah di matiin kita nonton aja ya”-cerita sex remaja- aku menatap Duta ragu lalu mengangguk.

Kami berdua duduk bersebelahan di atas ranjang. Sejak awal mulai film aku menggenggam tangan Duta, film pun berlangsung dgn menampilkan adegan-adegan syur.

Cerita ngentot, Ini bukan pertama kalinya aku nonton film xxx tp entah kenapa rasanya kali ini berbeda, mungkin karena ada Duta di sampingku. Aku mulai agak deg-degan saat tangan Duta berpindah ke atas pahaku yg bercelana jeans dan mengelus-elusnya. Aku merasakan sensasi yg agak aneh. Aku melirik Duta, dia tampak serius melihat tv, aku pun makin merasa aneh, aku mulai terangsang. Lalu Duta meraih kepalaku dan menyandarkannya di bahunya sambil terus mengelus-elus rambutku dan tetap menonton adegan demi adegan.

Lalu aku menatap wajah Duta, Duta jg menatapku dan tiba-tiba semuanya terjadi begitu saja. Duta menciumku, bukan ciuman ringan seperti biasanya, ciumannya kali ini bernafsu. Posisi duduk kami pun berubah, entah bagaimana aku sdh di tindih oleh tubuh Duta, sambil terus melumat bibirku dgn nafsu, kurasakan tangannya mulai membuka kancing bajuku.

Setelah selesai dgn bajuku kini Duta mulai membuka celana jeansku yg memang agak ketat. Duta berhasil menarik jeans dan CDku dlm sekali tarikan, kini aku hanya mengenakan BH berwarna hitam yg sebenarnya jg tdk mampu menampung payudaraku yg berukuran 36B. Duta dgn secepat kilat membuka seluruh pakaiannya, hanya CD yg ia kenakan.

Duta kembali melumat bibirku, kedua tanganya meremas-remas payudaraku yg masih tertutup BH, aku mulai merasakan meqi ku basah dan aku merasakan jg sebuah benda tumpul di atas perutku. Aku menutup mata dan merasakan sensasi nikmatnya. Duta meremas payudaraku dgn keras, aku mendesah pelan. Sakit tp nikmat. Bibir Duta turun ke leherku, dia menjilat dan mencium leherku dgn liar. Aku merasakan jari-jari Duta yg dingin menyentuh bibir meqi ku, aku mendesah pelan.

2 jari Duta kurasakan meraba dan sesekali meremas bibir meqi ku yg sdh basah. Pelan tp pasti jari Duta mulai menyeruak masuk ke dlm lubang meqi ku.

“Okkhhh..” desahku pelan.
Kurasakan 2 jari Duta mengocok lubang meqi ku, awalnya pelan lalu semakin lama semakin cepat, tak sadar aku pun mendesah kenikmatan. Lidah Duta lalu turun ke payudaraku ku dan mengisap putingnya sampai keluar. Sepongan Duta nikmat sekali aku merasa seperti melayg di atas awan. Duta makin keras menyepong puting payudara ku sementara jarinya makin dlm dan makin cepat mengocok meqi ku.

“Okkh Okkh saaayyyyyyy, nikmat, tsrus sayy lagi okhh okhh okhh ,” desahku.

Cerita mesum terbaru, Lalu aku merasakan sesuatu seperti akan keluar meledak dari dlm tubuhku. Beberapa kemudian aku mengerang panjang.

“Saaaaaaaayyyyyyyyyyyyy,”

Cerita hot sex, Duta menciumku, lalu menatapku dlm.

“Aku masukin ya sayy.” tanyanya halus.

Aku balas menatapnya. cerita nafsu

“Tp pelan ya sayy.” Duta mengangguk, dia lalu membuka CD nya.
Aku melihat penisnya yg panjang dan lumayan besar. Duta lalu membuka lebar pahaku. Dia mengusap bibir meqi ku, lalu menempelkan ujung penisnya di bibir meqi ku, aku merasakan sesuatu yg sangat keras di bibir meqi ku. Duta menggesek-gesekan batang penisnya di bibir meqi ku sambil menutup matanya kelihatan sekali dia menikmati gesekan-gesekan tersebut. Malah aku yg seperti tak sabar ingin di masukin penis Duta, aku lalu merengek manja

“Sayyyyy, cepat masukin, aku udah nggak tahan.” Duta membuka matanya, lalu memegang penisnya kemudian mencoba menusuk lubang meqi ku.

Awalnya meqi ku terasa perih, sakitnya luar biasa ketika penis Duta yg panjang dan besar itu memaksa masuk ke dlm meqi ku. Aku merintih seiring dgn batang penis yg masuk ke dlm lubang meqi ku.

“Tahan ya say,” bisik Duta lembut di telingaku.

Cerita dewasa hot, Aku merangkul leher Duta dan mendekapnya erat, rasa perihnya belum hilang.

“Udah masuk semua sayang, bilang ya kalau mau aku genjot,”ujar Duta pelan.

Beberapa menit kemudian aku merasa terbiasa dgn benda keras dan besar dlm meqi ku, aku menatap Duta dan mengangguk pelan.

Cerita Sex Nyata Hot ML Pertamaku Dengan Pacar
Lalu, Duta mulai menggenjot meqi ku. Awalnya pelan di iringi dgn desahan kami berdua. Aku sdh tdk merasakan perih lagi tergantikan dgn rasa yg sangat nikmat, aku memejamkan mataku dan menikmatinya. cerita mesum

“Say cepetin,” bisik ku.
Duta pun mempercepat genjotannya.

“Okhh Okhh Okhh Aliiikkaaaaaaa Okhh Okhh meqi mu nikmat sekali Okhh Okhh ,” desah Duta.

Makin lama genjotan Duta makin cepat dan semakin dlm, aku seperti melayg di atas awan. tak lama Duta mengerang

“Sayyyy aku mau nyampeeeeee,” sedetik kemudian Duta meremas payudara ku kencang di iringi dgn erangan kami berdua “oooooookkkhhhhhhhh” Duta dgn cepat mengeluarkan penisnya dari dlm meqi ku dan menyemprotkan cairan kenikmatanya di atas perutku.

Duta pun jatuh disebelah ku sambil bermandi peluh. cerita panas
Kisah nyata sex, Aku bangkit dari kasur dan melihat ada bercak darah

“Duhh gawat say, ada darahnya bisa ketahuan kita.” aku merengut melihat bercak darah itu.

“Kamu bersihin meqi kamu dulu, biar aku yg bersihin ini.”

Aku lalu ke kamar mandi dan membersihkan perutku yg ketumpahan air kenikmatan Duta dan membersihkan meqi ku yg jg terasa lengket.

Cerita Pemerkosaan Nyata ML dengan Pacar - Saat keluar kamar, aku melihat bercak darah itu sdh hilang terganti dgn bercak air, Duta lalu gantian membersihkan dirinya. Sepuluh menit kemudian kami sdh berpakaian kembali, tepat saat pintu kamar Vania di ketuk. Rupanya Vania sdh pulang untung saja kami tdk kepergok.

“Eh, tadi kasur lo ketumpahan air,” Jelasku sebelum Vania bertanya tentang kasurnya yg basah.
Vania hanya mengangguk tanpa curiga sama sekali kalau kami baru selesai ngesex di kamar kostnya. Lalu kami berdua pun berpaVanian pulang.

Duta mengantarku dengan mobilnya.

“Terima kasih ya say, aku minta maaf kalau tadi agak sakit.” kata Duta sambil menggenggam erat tanganku.

“Nggak pa pa say, aku nikamtin kok.” balasku.
Duta menatapku dgn sayang.

“MDuta nanti aku pengen lagi masih bisa kan?” tanya Duta.

Aku mengangguk. Kami mampir makan dulu sebelum Duta mengantarku pulang ke rumah. Sebelum aku turun dari mobilnya Duta mencium bibirku dlm dan meremas kuat payudara ku.
Itulah cerita sex nyata pertamaku dgn pacar yg kuanggap sebagai cinta pertamaku. Nanti aku lanjutkan lagi cerita selingkuh dgn Duta.

No comments:

Post a Comment